Rabu, 17 Agustus 2016

Tips Android-Cara Menggunakan HDD Audio Remote Android-Androidkawe

Cara Menggunakan HDD Audio Remote Android - HDD Audio Remote Android adalah aplikasi mobile yang memungkinkan penggunanya mengoperasikan HDD Audio Player menggunakan smartphone atau tablet Android. Unduh gratis aplikasi HDD Audio Remote dengan mengunjungi Google Play Store di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sony.HAP.HDDAudioRemote&hl=en. Aplikasi ini kompatibel dengan HDD Audio Player jenis HAP-Z1ES dan HAP-S1.

cara menggunakan HDD audio remote Android, aplikasi audio, aplikasi audio remote, aplikasi memilih lagu, fitur widget, sensme channel, app setting, merapihkan playlist, aplikasi spotify, aplikasi radio streaming, kualitas hifi,

Cara Menggunakan HDD Audio Remote Android


Dengan memasang HDD Audio Remote di smartphone atau tablet Android maka Anda dapat memilih dan memutar lagu, mengubah volume, menghentikan dari jarak jauh. Fitur lainnya seperti membuat dan mengedit Playlist, mengedit informasi musik dari sebuah lagu dan mengedit rincian trek. Untuk versi terbaru v.4.0.0 sudah mendukung koneksi ke Spotify. Pengguna tinggal login menggunakan akun Premium. HDD Audio Remote pun mendukung fitur Widget dan SensMe Channel.

Cara menggunakan aplikasi HDD Audio Remote Android lumayan simpel. Setelah aplikasi buatan Sony ini terbuka maka pengguna akan disajikan halaman depan dengan beberapa menu utama yaitu : Genres, Artists, Albums, Tracks, Folders, SensMe Channel, Playlists, Favourites, Music Services, External Inputs, Music Transfer dan App Settings. Pengguna tinggal tap pada menu yang dikehendaki. Untuk memutar lagu bisa menggunakan menu Playlists. Playlists bisa disortir menurut Nama, Creation Date atau No. of Tracks.

Untuk menghubungkan aplikasi ini ke Spotify, tap pada menu Music Service kemudian pilih Spotify. Selanjutnya ketuk pada Open Spotify App dan login menggunakan akun Spotify Premium. Aplikasi keluaran Sony ini pun memiliki fitur menarik lain yaitu mendukung radio streaming untuk diperdengarkan dengan kualitas suara HiFi yang mengagumkan setara studio system.

Demikian Cara Menggunakan HDD Audio Remote Android, semoga bermanfaat untuk anda.

Previous Post
Next Post

0 komentar: