Selasa, 16 Agustus 2016

Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi Sesame Lock Screen Android-Androidkawe

Cara Menggunakan Aplikasi Sesame Lock Screen Android - Saat ini ada banyak aplikasi launcher yang tersedia untuk perangkat Android. Pengguna harus bisa memilih apa yang sebenarnya dibutuhkan dan inginkan dari banyak launcher terbaik yang ada. Dan jika yang diinginkan adalah launcher yang tetap berfungsi saat perangkat masih terkunci atau  mampu mempelajari kebiasaan pengguna sehingga bisa menemukan aplikasi dengan cepat, maka Sesame Lock Screen adalah pilihan terbaik.

Cara Menggunakan Aplikasi Sesame Lock Screen Android, selular, aplikasi launcher, sesame lock screen, layar terkunci, ratatat, update wallpaper, netflix,

Cara Menggunakan Aplikasi Sesame Lock Screen Android


Desain aplikasi ini terlihat minimalis dan sederhana namun elegan. Hanya ada beberapa yang ditempatkan saat modus layar terkunci. Sesame Lock Screen pun akan menampilkan notifikasi dengan menyaring apa-apa yang telah ditandai sebagai "Low Priority". Sesame Lock Screen memiliki UI Quick Launch yang dapat membuka bukan hanya aplikasi, tetapi juga kontak, musik, email, kalender, dll, atau apa pun yang Anda butuhkan. Sesame Lock Screen akan membuat Android Anda lebih responsif dan tampilan lebih cantik. Sesame Lock Screen akan membuat pemeringkatan dari aplikasi-aplikasi yang paling sering digunakan. Juga menempatkan kontak yang paling sering dihubungi baik lewat SMS, nelpon, email dan bahkan WhatsApp. Atau situs web yang paling sering diakses, library music, pencarian cepat Maps, Waze, Netflix, Spotify, Google Music, Chrome, Play Store, dan YouTube.

Sesame Lock Screen pun memiliki fitur keyboard yang dirancang untuk mengetik dengan cepat. Pengguna tidak perlu mengetik kata-kata penuh, namun hanya huruf depannya saja. Misalnya cukup ketikkan huruf S untuk membuka Spotify atau R untuk Ratatat. Fitur lock screen dari peluncur ini sendiri diantaranya : update HD wallpaper setiap hari, memproteksi keamanan sistem perangkat, menampilkan pemberitahuan dan filter spam. Pihak pengembang menjamin bahwa tidak akan ada data pribadi yang diakses oleh siapa pun di luar perangkat. Peluncur ini pun tak akan menonaktifkan keamanan default perangkat Android sehingga data penting di smartphone tetap terjaga. Pengguna dapat mendownload apliaksi Sesame Lock Screen gratis dari Play Store Google dengan alamat https://play.google.com/store/apps/details?id=ninja.sesame.app.

Demikian Cara Menggunakan Aplikasi Sesame Lock Screen Android, semoga bermanfaat untuk anda.

Previous Post
Next Post

0 komentar: