Senin, 15 Agustus 2016

Tips Android-Cara Menggunakan Aplikasi WHAFF Locker Android untuk Menghasilkan Dollar-Androidkawe

Cara Menggunakan Aplikasi WHAFF Locker Android  - WHAFF Locker adalah pilihan tepat aplikasi penghasil uang di internet cukup menggunakan hp Android. WHAFF Locker tak hanya menjadi alat utama para pencari uang recehan online di Indonesia namun juga dunia. Hanya dengan membuka lockscreen, pengguna sudah bisa mengambil jatah uang di akun mereka. WHAFF Locker Android pun menawarkan peluang bagi pengguna memperoleh uang lebih banyak bila menginstal game rekomendasi yang diberikan.

Cara Menggunakan Aplikasi WHAFF Locker Android, aplikasi whaff, menghasilkan dollar, cari dollar, game whaff, download aplikasi whaff, mendapatkan dollar dengan cepat, dapat dollar dengan mudah, cari uang, selular

Cara Menggunakan Aplikasi WHAFF Locker Android 


Cara menggunakan WHAFF Locker Android, pertama unduh aplikasinya di Play Store yaitu https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whafflock&hl=en. Begitu aplikasi terpasang di ponsel, pengguna sudah bisa mulai menghasilkan uang. Tiap kali layar hp Android terkunci maka akan keluar iklan. Pengguna dapat membuka iklan tersebut atau melewatinya dengan membuka homescreen. Apakah itu pengguna membuka iklan (yang akan diarahkan ke suatu situs atau ke Google Play Store) atau melewatinya, mereka tetap memperoleh rewards. Jumlah uang yang ditawarkan yaitu sebanyak 0,015 Dollar atau kurang lebih Rp.195.

Memang tak seluruh layar terkunci akan ada rewards yang diperoleh. Namun untuk satu hari saja paling tidak ada 20 kali yang berpenghasilan. Semakin sering membuka lockscreen maka asumsinya akan makin banyak Dollar yang diperoleh. Bila sehari saja memperoleh 20 kali yang ada rewards Dollar, maka penghasilan yang diterima per hari sebanyak 20 x 0,015 atau 0,30 Dollar yang senilai Rp 3.900. Berarti sebulan akan mendapatkan imbalan khusus membuka kunci layar kurang lebih 9 Dollar yang sebanding dengan Rp 117.000.

Sementara jika melakukan download sebuah aplikasi android kurang-lebih akan disediakan rewards 0,15 sampai 1 Dollar. Bila pengguna dituntut memainkan game atau melengkapi sebuah survei sampai tahap tertentu akan mendapatkan rewards mulai 0,20 Dollar sampai 4,2 Dollar. Dengan begitu makin sering melakukan download atau menjalankan aplikasi sesuai permintaan maka peluang rewards yang didapatkan tentu akan kian banyak.

Sepanjang pengguna tetap memsang aplikasi Whaff Locker ini mereka pun akan memperoleh imbalan sebanyak 0,01 Dollar per hari. Lalu jika pengguna berhasil mengundang orang lain sehingga mereka juga menggunakan aplikasi WHAFF Locker maka imbalan sebesar 0,30 Dollar sudah menanti.

Demikian Cara Menggunakan Aplikasi WHAFF Locker Android, semoga bermanfaat untuk anda.

Previous Post
Next Post

0 komentar: