Jumat, 19 Agustus 2016

About Android-Inovasi Digital yang Tak Terelakkan | Opini-ANDROIDKAWE


Android-aplikasi.com | Kini Software adalah perangkat atau senjata bisnis baru. Meski demikian, hal tersebut bukanlah hal yang benar-benar baru muncul karena 5,6-10 tahun terakhir, software memang telah tersebar kepasar-pasar  konsument dengan sangat cepatnya dan dengan cara-cara atau marketing yang bagus oleh para developer atau perusahaan software itu sendiri.

Nah, jika software adalah senjata baru, maka para pengembang-pengembangnya adalah senimannya seniman model bisnis di abad ke-21 dan juga staf TI merupakan rekan kerja yang baik atau terbaik bagi para pengusaha atau pengembang.

Pertanyaan yang sedang dihadapa oleh CEO dan juga CIO yaitu bagaimana menjadikan perusahaannya ini semua instan dikendalikan menggunakan software, yang akan di buat dan juga mampu memikat pasar konsument serta mampu mempertahankan talenta atau bakat terbaik pada sektor ini

Di Perusahaan-perusahaan, TI tidaklah lagi dipandang sebagai departement guna menghemat anggaran, tetapi adalah telah menjadi inti pusat pengembangan inovasi di era sekarang ini yaitu era transformasi digital.

Informasi adalah barang berharga sedangkan software adalah mekanismenya. kedua hal tersebut menjadikan jalan keluar bagi guna perubahan yang cepat, dalam hal-hal tipe infrastruktur arsitektur TI yang bagus atau terbaik guna menjalankan software.

Previous Post
Next Post

0 komentar: