Minggu, 07 Agustus 2016

About Android-Unfinished Mission v 1.9 ?od Unlimited Money APK | 115.8 MB-ANDROIDKAWE


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Unfinished Mission APK

Bermain sebagai seorang prajurit pemberani yang misinya adalah untuk menyelamatkan orang yang tidak bersalah dan memburu musuh yang berniat salahnya Mission Unfinished. Mengambil agen musuh, tanaman atau meledakkan bom, menyelamatkan agen yang menyamar, mengamankan lokasi perkotaan menghilangkan target tinggi-profil tunggal yang paling penting atau diam-diam / diam-diam menyelesaikan misi di lokasi di seluruh dunia!

Mengintai target dari jarak jauh, membawa mereka ke bawah dengan tembakan baik ditempatkan dan menyusup garis musuh tanpa mengorbankan identitas Anda. Beban di senjata seperti senapan sniper, senapan serbu, senjata berat dan granat kemudian meng-upgrade mereka. Jangan lupa untuk ambil gigi terbaru juga seperti busters buku jari, melempar pisau, kit med, armor, dan banyak lagi! Menggabungkan sumber daya Anda untuk tingkat atas melawan kekuatan musuh dan menerima imbalan yang lebih baik bagi semua misi global Anda! Setelah misi selesai, menggunakan imbalan Anda untuk meng-upgrade kemampuan sniper Anda kemudian menyelesaikan misi Anda dan berbagi bermain game.

Dalam misi ini, mengamati lingkungan dan musuh sebelum membuat pilihan yang tepat. Membunuh semua prajurit sebelum peluru hujan menghancurkan Anda. Misi yang belum selesai membawa Anda pada tur angin puyuh dunia kriminal. Semua tentara musuh akan menyerang Anda setelah mereka mendapatkan peringatan. Ini akan menjadi tes yang sesungguhnya keterampilan komando di wilayah musuh. Jadilah di jantung wilayah musuh dikendalikan, sehingga Anda harus mengoperasikan semua misi pada Anda sendiri dengan senjata Anda.

Unfinished Fitur Misi Permainan:

saya. Mengambil ratusan misi militer di lingkungan 3D yang luar biasa.
ii. Menyusup musuh Anda dan melarikan diri dari ruang dengan rahasia tergelap mereka!
aku aku aku. Melepaskan kekuatan Anda dengan serangan jarak dekat seperti Knife, tendangan, Knuckle pisau dll
iv. Dalam Persediaan, setiap senjata telah realistis diciptakan dan masing-masing memiliki rasa yang unik dan kinerja.
v. Misi Berbasis 3D Sniper Menembak permainan
vi. Lihat membunuh Anda dikonfirmasi dengan membunuh-cam dramatis.
vii. Waktu Berdasarkan Misi Diam dengan target sensitif
viii. Membela diri dengan rompi anti peluru dan Medi kit
ix. Cara kerja Anda melalui misi yang berbeda dengan menyelesaikan tujuan Anda ditetapkan sebelum Anda.

Unfinished Misi - Unik penembak jitu pada prinsip Frontline Commando. Kali ini diperlukan bagi kita untuk bertemu muka dengan muka dengan sebuah perusahaan Dunia teroris yang sangat besar saja. Kabar baiknya adalah bahwa kita adalah seorang veteran aksi pertempuran, dan memiliki kedua lengan dan seni bela diri. Mengatasi Do sniper lawan kami dengan ribuan rifleby? Hanya jika dikonfigurasi dengan benar! Ayo tingkat demi tingkat, mengumpulkan harta dan pengalaman dipompa lengan dan bakatnya berjuang, menghindari peluru dan serangan berani di pos-pos musuh - penyelamatan sandera, set peledak, menghancurkan kekuatan lawan hidup dan alat berat.

Apa yang baru
Fixed minor bug.
Peningkatan bermain game.
Informasi tambahan
Updated
3 Juni 2016
Menginstall
100.000 - 500.000
membutuhkan Android
2.3 dan up
konten Penilaian
Nilai untuk 18 + Ekstrim Kekerasan

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Juga :
Link Download Unfinished Mission APK
Playstore : click here
MOD : 115.8 MB | click here
Previous Post
Next Post

0 komentar: